Translate

Rabu, 23 November 2016

pengertian pengolah kata (microsoft word)



PENGOLAHAN KATA
(WORD PROCESSOR / MS. WORD)
MS. WORD  adalah pengolahan kata yang telah Populer dan banyak digunakan pada kantor-kantor, lembaga-lembaga instansi-instansi dan berbagai perusahaan digunakan untuk keperluan pembuatan surat menyurat, penyusunan laporan , dokumen dan hal-hal lain yang berhubungan dengan pengolahan kata.
MS.WORD adalah perangkat lunak komputer (package sofware) yang mampu mengubah komputer menjadi sebuah mesin ketik yang sangat super. Dua program pengolah kata yang paling populer yaitu MS.Word & PageMaker. Namun yang paling di gunakan di negeri ini adalah MS. Word.
Dengan pengolahan kata (MS.Word), anda akan diajak menyusun teks melalui papan ketik pada PC (personal komputer), persis anda seperti menggunakan mesin ketik biasa. Namun karena karakter-karakter di catat melalui peralatan elektronika dan tidak pada kertas lagi maka perbaikan dan perubahan-perubahan dapat dilakukan semua kita sebelum teks tersebut di cetak pada kertas sebagai hasil akhir.
Banyak fasilitas-fasilitas dan kemudahan-kemudahan yang dijanjikan oleh package sofware (MS. WORD) ini. Seperti beberapa fungsi-fungsi yang telah anda pelajari selama ini dalam program MS. WORD ini. Salah satu diantara keuntungan-keuntungan nyata dari program pengolahan kata ini adalah anda dapat melihat dan memeriksa lebih teliti melalui penampilan dan pc sebelum di lakukan pencekan pada kertas melalui perangkat komputer yang lain yaitu PRINTER.
Hanya dengan banyak berlatih kami yakin anda akan makin dapat meningkatkan dan mengembangkan apa yang telah anda pelajari dari paket ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar